Paket Umroh Plus Turki 2018

Umroh Plus Turki 2018 Raykha Tour Barokah
Paket Umroh Plus Turki 2018 Raykha Tour Turki adalah negara yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat diimpikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Selain karena spot-spot wisata yang ada memang sangat sedap dipandang mata, Turki juga banyak menyimpan bukti-bukti sejarah kejayaan Islam di masa Kekhalifahan Utsmaniyah. Karenanya, Paket Umrah Plus Turki 2018 ini tidak main-main dan sangat diminati calon jamaah umroh Indonesia. Apalagi seperti momen akhir tahun, program umroh Desember sangat dipenuhi para jamaah yang bisa ingin beribadah sekaligus berlibur. Pesawat yang digunakan biasanya Saudi Airlines/pesawat Turkish Airways.
Adapun destinasi wisata yang dikunjungi di Istanbul Turki, seperti: Hagia Sophia, Blue Mosque, Topkapi Palace, Hippodrome, dll.
Hagia Sophia Istanbul

Karena banyak peminat dan seat cepat penuh, Anda bisa mendaftar sekarang juga agar seat Anda dan keluarga sudah aman. Informasi dan pendaftaran bisa hubungi kami di 0852-1529-4413


Raykha Travel Umroh juga membuka paket umroh lainnya, seperti: Umroh Plus Cairo, Umroh Plus Dubai, Umrah Plus Aqso, Umroh Plus Eropa, Umroh Plus Spanyol, Umroh Ramadhan, juga membuka pendaftaran paket Haji Plus. Kami juga sering membuka paket umroh promo setiap tahun.


Umroh + City Tour Turki 10 Hari

Harga Paket
: Rp 23.500.000/pax
*Maskapai Penerbangan
: 5 November 2018 (Sisa 5 seat)
*Hotel Turki
: Turkish Airlines
*Hotel Madinah
: Nozor Zahabi/Firdaus Umroh *3
*Hotel Mekkah
: Sholihiyah/Shourfah *3
Informasi Paket Umroh Plus Turki

Rincian Paket Umroh Plus Turki 2018 *3

Harga Paket
: $ 2399/pax (*khusus keberangkatan Okt dan Nov 2018, harga $ 2199/pax)
*Maskapai Penerbangan
: Turkish Airlines/Saudi Airlines
*Hotel Turki
: Mercure/Ramada Old City *5
*Hotel Madinah
: Shourfah/Salihiyah *3 (Jarak sekitar 130 meter)
*Hotel Mekkah
: Thawarat Andalusia/Al Nosor Zahabi/Firdaus Al Umroh *3 (Jarak sekitar 500 meter)

Rincian Paket Umroh Plus Turki 2018 *5

Harga Paket
: $ 2950/pax (*khusus keberangkatan Okt dan Nov 2018, harga $ 2399/pax)
*Maskapai Penerbangan
: Turkish Airlines / Saudi Airlines
*Hotel Turki
: Mercure / Ramada Old City *5
*Hotel Madinah
: Rawda Royal Inn / Muna Kareem / Al Haram / Setaraf *5 (Jarak sekitar 70 meter)
*Hotel Mekkah
: Sofwah / Retaj / Movenpick / Pullman Zamzam *5 (Jarak sekitar 50 meter)
* Biaya di atas tidak termasuk handling dan perlengkapan Rp 1.200.000, tips guide usd 7/day/pax. Biaya umroh sudah termasuk tiket pesawat Saudi Airlines / Turkish Airlines, hotel dan makan selama di Tanah Suci, visa umroh, air zamzam 5 liter, dan bagasi.

Jadwal Keberangkatan Paket Umroh Plus Turki 2018

TANGGALBULAN
25Oktober 2018
7, 14, 21, 28November 2018
5, 12, 23, 25, 27Desember 2018
2, 9, 16, 23, 30Januari 2019
6, 13, 20, 27Februari 2019
13, 27Maret 2019
10, 24April 2019
Umrah Plus Turki 2018
Alasan Mengapa Anda Harus Ke Turki
Di Turki terdapat Istanbul yang merupakan Ibu Kota Islam. Istanbul merupakan ibu kota negeri-negeri Islam. Dalam sejarah Islam, di sana pernah berdiri Khilafah Utsmaniyah dan menunjukkan kejayaannya lebih dari 800 tahun menguasai sepertiga dunia dengan Islam. Dan di Istanbul ini merupakan bekas ibukota Romawi Timur, dimana kita kenal Kaisar Bizantium ada di sana. Selain itu, di Turki juga ada bekas-bekas peninggalan peradaban Bizantium Konstantinopel. Rasulullah SAW bahkan sampai menyebutkan kota ini akan ditaklukan oleh Islam dan hal tersebut terbukti benar.
Al-Fatih
Napak Tilas Sejarah Muslim di Turki
Kemudian Turki terletak di perbatasan Eropa dan Asia, tentu karena perbatasan dan perpaduan antara dua wilayah besar Asia dan Eropa ini maka tentu alamnya sangat indah. Selain itu alasan mengapa Anda harus city tour Turki karena Anda akan mendapatkan beraneka ragam panorama-panorama yang menarik dari mulai alamnya bahkan bunga Tulip yang terkenal di mana sesungguhnya bukan asli dari Belanda akan tetapi asli berasal dari Turki.
Ibadah Baitullah
Napoleon Bonaparte bahkan sampai berkata ”Apabila dunia ini ada ibukota, maka Turki-lah yang pantas menyandangnya.”. Tentu Napoleon Bonaparte yang kita kenal sebagai penakluk beraneka ragam wilayah tidak sembarangan berbicara, maka jangan sampai Anda melewatkan untuk menikmati panorama di kota Turki ini yang indah, berkunjung ke jejak-jejak peradaban Islam di sini serta Anda juga akan bisa menikmati beraneka ragam cita rasa kuliner yang khas dan menikmati berbelanja aneka karpet dengan beragam corak yang unik dibandingkan dengan karpet-karpet lainnya di dunia.
Ajaklah keluarga serta sanak saudara Anda untuk berkunjung ke Turki bersama Raykhatour sekaligus yang bisa mewujudkan impian ibadah Anda di Tanah Suci dengan Paket Umroh Plus Turki. Biaya paket umroh yang ditawarkan pun sesuai dengan fasilitas program umroh yang kita sediakan.

Fakta Menarik Tentang Turki

  1. Bunga Tulip berasal dari Turki bukan Belanda. Selama ini bunga tulip sangat identik dengan Belanda, para pelancong sengaja datang ke Belanda hanya untuk mengagumi bunga cantik dan berwarna cerah di taman-taman Negara Kincir Angin ini. Namun, tahukah Anda, jika bunga tulip sebenarnya bukan berasal asli dari Belanda melainkan bunga ini berasal dari Asia Tengah yang dibudidaya oleh orang Turki sejak tahun 1000 Masehi. Mereka telah memulainya pada masa Pemerintahan Khalifah Utsmaniyah, terutama pada masa kekuasan Sultan Ahmed III. Kata tulip sendiri, berasal dari bahasa Turki yang artinya sorban, semacam kain yang dililit untuk menutupi kepala. Bunga Tulip baru dikenal di Negara Belanda pada sekitar abad ke-16 serta menjadi sangat populer di kalangan masyarakat kelas atas di negeri itu. Tidak diketahui kapan persisnya negara Kincir Angin ini mulai membudidayaan bunga tulip. Disebut-sebut, bunga Tulip mulai dibawa ke Belanda pada sekitar tahun 1550-an oleh kapal-kapal yang berasal dari Istanbul
    Tulip
  2. Ada Kota Batman di Turki Siapa yang tidak kenal tokoh superhero yang identik dengan hewan kelelawar? Yup! Dia adalah Batman, "manusia kelelawar" yang berasal dari Kota Gotham yang sangat jago berduel serta memiliki berbagai macam perlengkapan canggih. Ternyata di Turkey ada loh kota bernama Batman, dan nama Batman tersebut tidak ada hubungannya superhero Batman. Kota Batman yang juga ibu kota provinsi Batman ini terletak di wilayah Anatolis, Turki Tenggara. Kota ini berada di dataran tinggi, dekat pertemuan Sungai Batman dan Tigris. Batman awalnya merupakan desa kecil bernama Iluh yang memiliki populasi penduduk sebanyak 3.000 orang. Penemuan tambang minyak di sekitar Iluh pada tahun 1940-an membuat pertumbuhan wilayah serta penduduk meningkat selama beberapa dekade. Kemudian pada tahun 1957, desa ini mengadopsi nama Batman setelah Sungai Batman mengalir di dekat kota tersebut. Namun ada cerita lain yang menyebut, bahwa nama Batman diambil dari singkatan Bati Raman, sebuah gunung di dekat kota. Meski begitu, komik Batman pertama kali muncul pada 1939, lebih tua 2 dekade, sebelum kota ini menggunakan nama Batman.
    Kota Batman
  3. Benih pertama kali ditanam di Turki. Sejarawan percaya, pertanian mulai ditanam di tanah ini pertama kali sekitar 11.000 tahun yang lalu. Pada situs-situs di daerah Selatan dan Pusat Turki, ditemukan bukti bahwa penduduk zaman dahulu menambahkan tanaman seperti gandum dan barley dalam diet mereka. Para sejarawan dan ahli pra-sejarah juga umumnya bersepakat bahwa pertanian pertama kali berkembang di daerah bulan sabit yang subur di daerah timur-tengah, yang meliputi sungai Tigris dan Eufrat hingga Suriah dan Yordania.
    Benih Pertama
  4. Ada Hotel Bintang 5 Di Dalam Goa. Membayangkan sebuah goa, mungkin hal pertama yang terbesit dalam pikiran kata ialah suatu ruangan yang sangat gelap, dingin, lembab, serta terkesan angker. Namun, di Turki terdapat hotel bintang 5 yang berlokasi dalam goa, di mana salah satu lagi terletak di Cappadocia, wilayah yang terkenal di Turki dengan jumlah goanya yang banyak. Hotel mewah tersebut benar-benar dibangun bukan dengan mengambil bebatuan kemudian hotel tersebut dibangun melainkan langsung dibangun di dalam bebatuan yang telah ada. Hotel ini memiliki 6 rumah goa dengan total 30 kamar goa individu. Setiap kamar yang ada di hotel ini, dihiasi dengan barang antik dari Kekaisaran Ottoman bersamaan dengan lantai kayu, kamar mandi marmer yang luas, furniture buatan tangan Mediterania, serta teras pribadi dengan sebuah perapian terbuka.
    Cave Hotel
  5. Gulat Minyak di Turki, Olahraga Tertua di Dunia. Oil Wrestling atau Gulat Minyak yang ada di Turki, merupakan olahraga tertua di dunia. Olahraga ini dianggap sebagai olahraga pria pertama di bumi. Gulat minyak Popnas adalah gulat ala Turki yang merupakan sebuah tradisi sejak tahun 1357 yang bertahan sampai dengan saat ini. Olahraga gulat minyak ini menjadi sebuah festival tahunan yang tiap tahunnya diikuti sekitar 1.500 orang. Sebelum bertanding, peserta akan mengolesi seluruh badan mereka dengan minyak zaitun. Selain mewarisi tradisi dari leluhur, festival ini juga memberikan hadiah yang cukup besar yakni 100.000 dollar atau sekitar 1,3 milyar rupiah. Namun olahrga ini dapat dikatakan cukup berbahaya, dikarenakan tidak memiliki aturan seperti olahraga gulat resmi. Pegulat boleh melakukan berbagai macam gaya untuk mengalahkan lawannya.
    Gulat Minyak
Paket Umroh Plus Turki 2018 Raykha Tour Aman Terpercaya
Raykha Tour Partnership
Tag : Umroh Plus
Back To Top